Outfit yang Tak Seharusnya Dipakai Saat ke Pesta


Outfit yang Tak Seharusnya Dipakai Saat ke Pesta

Memilih outfit yang terbaik untuk menghadiri acara pesta pernikahan atau pun pesta lainnya pasti menjadi kesulitan tersendiri namun ada beberapa outfit yang tak seharusnya dipakai pada saat ke pesta, saat kita pergi ke pesta kita harus lah tampil dengan penampilan yang sopan dan tentu nya rapi untuk menghormati para tamu undangan yang hadir di acara tersebut, namun di sisi lain juga kalian harus memperhatikan kenyamanan dalam memakai outfit tersebut.

Sebenarnya, tidak ada aturan yang khusus mengenai outfit untuk menghadiri pesta ini; kecuali jika sang empunya acara memberikan dress code tertentu yang mengharuskan kalian menggunakan pakai di acaranya tersebut. Selebihnya, tinggal kita saja sebagai tamu yang memantaskan diri dalam pesta tersebut.

Bagimana saja kah kira-kira 'aturan' untuk kepantasan dalam berpakaian di pesta itu? Simak penjelasan artikel di bawah ini :


Outfit yang Tak Seharusnya Dipakai Saat ke Pesta


1.      Jangan pakai baju putih
Jika pengantin tidak meminta tamu untuk memakai baju berwarna putih, alangkah baik nya kalian menghindari pakai outift warna putih tersebut agar tidak menyamakan dengan baju sang pengantin. Biasanya, pengantin memilih baju dengan warna putih untuk hari spesialnya. Sebagai tamu yang baik, biarkan pengantin merasa istimewa dengan memakai baju berwarna putih.

2.      Jeans
Jeans adalah pilihan yang sangat paling terakhir untuk dipakai pesta Memang sebetulnya memakai jeans sangat nyaman, akan tetapi tidak sesuai dengan acara semi formal seperti ini. Nantinya malah terkesan kalian tidak menghargai orang yang mengundangmu.

3.      Apapun yang membuatmu menonjol
Menggunakan baaju berwarna cerah, perhiasan mencolok, payet-payet yang sangat gemerlap dan semacamnya harus wajib sekali kalian jauhi ketika ingin pergi ke pesta. Kalian tidak perlu untuk merasa ingin 'menonjol' diantara para tamu yang hadir di acar pesta tersebut karena acara ini memang bukan hanya tentang kamu saja, melainkan acara tersebut hanya untuk terfokus ke si pengantin saja.

4.      Jangan akai heels terlalu tinggi
Saat kalia  pergi ke kondangan mungkin kalian pastinya akan berdiri cukup lama untuk makan ataupun salaman dengan sang pengantin. Dari pada kalian menyiksa kakimu sendiri, lebih baik pakai sepatu yang nyaman untuk pergi kepesta pernikahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Outfit yang Tak Seharusnya Dipakai Saat ke Pesta"

Posting Komentar