Style Warna Sepatu Sneaker Ala Tahun 80-an


Style Warna Sepatu Sneaker Ala Tahun 80-an

Ada banyak sekali pertimbangan saat kita ingin memilih sepatu, khususnya bagi para perempuan. Sepatu menjadi salah satu pelengkap untuk membuat penampilanmu semakin sempurna. Seperti sepatu sneaker yang memberikan kesan yang kasual pada penampilanmu.

Untuk itu, brand sepatu asal Amerika Serikat, yaitu Keds melalui kampanye terbarunya bertajuk ‘Ladies Unite’, menghadirkan edisi Fall Holiday 2019 Collections. Dengan koleksi sepatu sneaker terbarunya ini dibuat dengan tema 80-an. Sehingga kamu bisa memadupadankannya dengan busana kasual yang penuh warna ala era 80-an.

Dalam rangka memperkenalkan edisi terbarunya ini, Keds juga mengadakan acara yang bertajuk Disco Unite. Suasana disko yang sangat identik dengan tahun 80-an menjadi inspirasi para pecinta sneaker dalam memilih sepatu favoritnya.

Acara Keds kali ini juga temanya sangat Eighties, karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbaru yang sangat terinspirasi dari gaya tahun 80-an, warna sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 ini lebih colorful,” kata Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia.

1.      Sepatu sneaker dengan warna colorful
Pilihan warna yang diberikan pada koleksi sneaker terbaru Keds kali ini juga sangat beragam sekali. Hal ini tentunya terinspirasi dari gaya 80-an yang menjadi tren pada masanya. Selain itu juga warnanya yang bervariasi membuat kesan yang sangat unik dan menarik untuk kita miliki, koleksi ini juga dihadirkan sesuai dengan ciri khas dan karakter yang dimiliki masing-masing para perempuan.
Edisi Fall Holiday 2019 ini juga diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan yang ada di dalam dirinya masing-masing, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter yang ada pada diri mereka, ataupun pada saat aktivitas mereka sehari-hari,” tutup Reni.

2.      Jenis koleksi terbaru Keds
Koleksi Fall Holiday 2019 ini juga terdiri dari beberapa jenis antara lain, Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas, Keds Rise Metro Leather, Keds Relay Nylon, dan Keds Triple CVO. Kelima jenis sepatu sneaker ini juga memiliki karakteristik yang berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan di dalam kampanye 'Ladies Unite'.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Style Warna Sepatu Sneaker Ala Tahun 80-an"

Posting Komentar