Tips dan Trik Dalam Memilih Outfit ke Kantor Berikut Ini


Tips dan Trik Dalam Memilih Outfit ke Kantor Berikut Ini

Memilih outfit menjadi hal yang cukup sulitan sendiri yang dirasakan banyak perempuan setiap harinya. Kamu setiap hari mungkin bisa mengalaminya juga.

Keinginan untuk selalu tampil menarik ketika beraktivitas pasti membuat kamu berpikir sangat keras dalam memilih, "Pakai baju apa hari ini?"

Permainan mix and match adalah kunci utamanya, tapi pasti ada masanya kita kehabisan ide atau sekadar malas memilih yang ribet. Ya, kan?

Tenang saja. Kamu bisa tetap bisa tampil kece walau pun hanya dengan basic outfit saja! Sontek refensi berikut ini, yuk!

1.      Pattern Blouse
Salah satu cara yang sangat ampuh untuk membuat penampilan tetap chic meski kamu memilih outfit yang minimalis, adalah dengan cara memberi sentuhan motif atau pattern! Cara ini akan menyelamatkanmu bahkan di hari termalas sekalipun.

2.      Bright Blazer
Blazer dengan warna-warna yang sangat netral seperti hitam, putih, atau beige memang sangat penting ada di lemari, tapi blazer warna terang seperti ini juga sangat bagus untuk investasi kamu! Kala kamu bingung untuk menentukan pilihan outfit, pilih lah warna hitam dan atau putih untuk dipadankan bersama bright blazer ini!

3.      White T-shirt
You'll never go wrong with white t-shirt! Padankan dengan straight pants andalan kamu. Selipkan t-shirt putih ke dalam celana kamu, lalu tambahkan belt untuk mempermanis style mu. Dan kamu sudah siap berangkat!

4.      Maxi dress
Keluarkan dress favoritmu di hari-hari kamu cukup bingung untuk memilih outfit. Selain kamu tidak perlu memikirkan atasan atau bawahannya lagi, maxi dress juga membuat tampilan mu menjadi effortlessly chic! Agar lebih santai, kamu cukup pakai sneakers saja!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Dalam Memilih Outfit ke Kantor Berikut Ini"

Posting Komentar