Awalnya Desain ini Dianggap Aneh Kini Desain Ini Jadi Tren Dunia


Awalnya Desain ini Dianggap Aneh Kini Desain Ini Jadi Tren Dunia

Fashion atau biasanya disebut dengan gaya berpakaian merupakan salah satu hal yang sangat penting sekali bagi sebagian besar wanita. Meski pun tidak menutup kemungkinan bagi pria juga demikian, akan tetapi fashion wanita jauh lebih banyak, beragam dan bahkan banyak sekali yang unik.

Seiring dengan berjalannya waktu, gaya fashion pastilah selalu berubah-ubah mengikuti tren yang sedang digemari oleh masyarakat terkini. Mulai dari gaya dengan cara berpakaian, model rambut, tas, sepatu dan sebagainya.

Baru-baru ini dunia juga sedang diviralkan dengan kemunculan desain yang tas sangat unik sekali yaitu microbag. Tak hanya itu saja, sebelumnya ada beberapa desain fashion yang dianggap sangat neyeleneh sekali namun justru menjadi tren sekali di dunia.

Berikut ini rangkum dari Brightside, yaitu 5 fashion yang punya desain yang sangat nyeleneh namun justru jadi tren dunia yang banyak sekali dipakai oleh orang-orang pada saat ini.

1. Ini nih yang sempat bikin sangat heboh sekali, yaitu sebuah tas kecil dengan sebutan Micro Bags. Yang didesainnya yang berukuran kecil banget, justru membuat tas ini jadi tren sekali pada masa kini.

2. Siapa sangka kalau dulu Slit Pants ini termasuk salah satu desain celana yang agak aneh sekali karena fungsi celana ini yang harusnya tertutup justru celana ini terdapat belahan yang dapat memperlihatkan kaki kalian.

3. Desain baju dari ini awalnya ditujukan hanya pada saat musim panas saja, di mana biasanya orang-orang akan menggulung bajunya tetapi jika pada bagian lengan dibuat aga besar maka tidak akan gerah pada saat memakai baju ini.

4. Hairbands ini menjadi sangat tren penting yang sangat menarik perhatian semua orang saat ini, namun dulu fashion ini sempat dianggap sangat aneh lho tetapi pada saat ini menjadi sangat tren sekali dan banyak orang-orang memaakai hairbands ini.

5. Stocking jaring-jaring yang sempat dianggap menjadi fashion yang sangat nyeleneh sekali, pasalnya benda ini tidak menutupi warna kulit. Kini justru menjadi tren sekali bahkan punya berbagai macam desain keren dan unik.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Desain ini Dianggap Aneh Kini Desain Ini Jadi Tren Dunia"

Posting Komentar