Warna Pakaian yang Bikin Penampilanmu Terlihat Lebih Muda


Warna Pakaian yang Bikin Penampilanmu Terlihat Lebih Muda

Dengan usia yang terus bertambah. Perubahan pada tampilan dan fisik adalah hal yang sangat wajar terjadi. Akan tetapi, untuk seseorang yang sangat amat peduli sekali terhadap penampilan, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuatnya tetap terlihat muda. Salah satunya adalah dengan pemilihan warna outfit yang cocok untuk di gunakan.

Pemilihan warna outfit merupakan salah satu trik dari fashion untuk dapat menciptakan penampilan yang lebih muda. Melansir dari whowhatwear, Andrew Gelwicks, fashion stylist artis hollywood mengatakan, "Jika kamu berharap tampak lebih muda, warna yang harus kamu dihindari adalah warna hitam," tutur Gelwicks.

Menurut Gelwicks, berikut warna-warna yang sangat ampuh membuat penampilan kamu menjadi beberapa tahun lebih muda dari usia asli!

1.      Merah
Warna merah memiliki power yang tak bisa diabaikan loh! Selain membuatmu jadi lebih menarik perhatian, warna merah juga dapat membuatmu lebih look young and fresh!

2.      Bright Pink
Ketika memilih outfit warna pink, go for the bold ones. Fuschia dan hot pink adalah pilihan yang sangat terbaik untuk membuatmu tampak lebih muda dari usia mu sekarang.

3.      Lilac
Berbeda dengan warna pink yang lebih baik dalam bright shade jika kamu ingin tampak muda, warna ungu lebih membuatmu terlihat sangat fresh dengan yang shade muda seperti salah satu nya adalah lilac.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warna Pakaian yang Bikin Penampilanmu Terlihat Lebih Muda"

Posting Komentar