Berikut Blazer yang Nyaman Digunakan di Musim Panas


Berikut Blazer yang Nyaman Digunakan di Musim Panas

jika kita membahas tentang fashion item yang tidak lekang oleh waktu dan juga selalu pantas digunakan pada setiap saat dan di mana saja, yaitu sebuah blazer menjadi jawaban yang sangat tepat sekali untuk digunakan. Kehadiran Blazer ini juga mampu membawa penampilan seseorang menjadi lebih semakin stylish dan sangat modern secara bersamaan. Namun, ada satu kendala yang sangat sering terjadi di negara-negara yang tropis seperti salah satunya Indonesia adalah dengan penggunaan blazer yang dianggap kurang nyaman dikarenakan alasan udara yang cukup panas, dan lain sebagainya yang membuat penggunaan blazer di indonesia kurang di minati banyak orang.

Salah satu merek blazer yang sangat ternama sekali yaitu Sacco yang hadir untuk menjawab segala keinginanmu untuk tampil dengan chic dan tetap nyaman dengan menggunakan blazer. Sacco merupakan blazer yang dirancang di London, dan diproduksi Napoli, yang berbasis di Singapura ini dibuat dengan material yang sangat mewah dan sangat berkualitas Vitale Barberis Canonico yang diciptakan dengan keahlian tingkat tinggi untuk menghasilkan sebuah blazer yang sangat berkualitas. Alexander Hascher sang founder ini ingin sekali menciptakan sebuah blazer dengan konsep ready-to-wear yang hadir dengan 12 pilihan warna yang sangat keren sekali.

Dengan segala pengalaman lebih dari 20 tahun di industri fashion, Alexander telah memegang peran yang sangat penting sekali di beberapa rumah mode ternama seperti Christian Dior, Yves Saint Laurent, Hugo Boss, Bally, dan beberapa nama lainnya. Keahliannya juga mencakup tentang pengembangan brand, produk development, retail dan e-commerce. Begitu juga dengan brand Sacco yang ia miliki. Dengan Sacco, Alexander memperkenalkan sebuah konsep terbaru nya yakni ePOP. Sebuah e-Commerce Point of Purchase di mana terdapat kombinasi antara e-commerce dan retail boutiques.

Keunikan tersebut tentu akan memberikan pengalman baru yang lengkap dari sebuah single layer blazer terbaik dengan struktur desain ringan yakni hanya 300 gram, namun mampu memberikan statement pada penampilan para penggunanya di seluruh dunia. Untuk koleksi lengkapnya, bisa kalian cek situs saccoitaly.com.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Blazer yang Nyaman Digunakan di Musim Panas"

Posting Komentar