Tips Memilih Warna Blush On Agar Matching Dengan Warna Kulit

Tips Memilih Warna Blush On Agar Matching Dengan Warna Kulit
Pewarna pipi atau blush on merupakan produk kecantikan yang wajib untuk membuat wajah kalian nampak lebih terlihat segar. Ada banyak warna blush on yang bisa kalian temukan seperti pink, merah, karang, dan banyak lainnya. 

Namun, kalian tidak bisa sembarangan memilih warna blush on ini, karena jika sekalianinya kalian memilih warna yang salah bisa membuat wajah kalian menjadi rona kusam. Oleh karena itu penting untuk memilih warna blush on yang tepat sesuai dengan warna kulit. 

Cek tips memlih warna blush on dibawah ini !

#1 Warna blush on untuk kulit yang cerah

Untuk pemilik kulit yang cerah disarankan untuk memilih peach pink. Warna-warna ini dapat digunakan untuk menyoroti tulang pipi dan membuat segar wajah kalian. Usap blush on ke pipi secara rata dan tipis untuk membuat tampilannya terlihat lebih alami. Tapi jika kalian memiliki warm Undertone, kalian dapat memilih warna oranye sebagai warna muda yang merona dan lembut.

#2 Warna Kuning Langsat

Bagi kalian yang memiliki kulit kuning langsat, kalian harus menggunakan blush on dengan warna peach, karang, fuchsia, ringan dan karang lunak. Dalam penggunaan sehari-hari, make up yang menerapkan warna-warna ini sangat tipis, akan terlihat tampak lebih alami.


#3 Warna blush on Kulit agak Gelap (Sawo Matang)

Bagi kalian yang memiliki warna kulit agak coklat / sawo matang harus menghindari menggunakan blush on merah muda karena akan nampak pucat dan wajah kusam. kalian dapat memilih warna blush on merah muda yang lebih ringan seperti berry merah muda, ungu untuk merah muda (ungu) dan jeruk. Warna-warna ini dapat memberikan segar dan nuansa alami serta menjadikan wajah memerah tanpa membuat warna lebih terlihat gelap kulit.

#4 Warna Blush on Pemilik Kulit gelap

Bagi kalian yang memiliki kulit gelap, kalian harus memilih warna blush on yang warna oranye, merah muda dan merah bata gelap. Warna-warna ini memberikan kesan indah dan merona pada kulit gelap. kuas blush on merata dan tipis di tulang pipi kanan.

Nah, setelah kalian mengetahui warna blush on yang sesuai dengan warna pada kulit, kalian juga perlu tahu bagaimana untuk menerapkannya dengan benar. Menggunakan blush on itu tidak bisa sembarangan, karena kelebihan sedikit bisa menjadi bencana. Berikutnya kita bahas bagaimana menerapkan blush on yang tepat.

Perlu diingat, bagaimana menerapkan blush on bertekstur, krim atau bubuk, itu tetap sama. Triknya adalah menerapkan blush on tepat di tulang pipi. Kemudian usap produk dengan brush ke arah garis rambut dekat telinga. Agar mudah, kalian bisa lakukannya sambil tersenyum dan menerapkannya pada tulang pipi yang paling terlihat.

Untuk menciptakan kesan pipi rona alami, usapkan produk secara bertahap hingga mencapai warna yang kalian inginkan.

Sekian artikel tentang tips memilih warna blush on sesuai warna kulit kalian dan bagaimana menerapkannya dengan benar. Sekarang kalian tidak bingung lagi dalam memilih. Jangan lupa share ke teman-teman kalian. Terima kasih sudah membaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Warna Blush On Agar Matching Dengan Warna Kulit"

Posting Komentar